JMK Jelajah Nusantara Bersama Pos Indonesia

IMG-20220325-WA0020.jpg

Padang, Benuanews.com,- Randang Jendela Minang Kabau (JMK) bersama PT Pos Indonesia mengadakan kerjasama dengan tajuk Randang JMK jelajah Nusantara bersama PT Pos Indonesia.

Menindak lanjuti kerjasama tersebut, Randang JMK dan PT Pos Indonesia mensponsori Festival Kuliner Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di GOR H.Agus Salim Sabtu-Minggu 26-27 Februari 2022.

“Sebagai pengusaha yang khusus di bidang Randang dan makanan tradisional Minang, saya berusaha untuk memperkenalkan Randang kepada masyarakat khususnya masyarakat di luar Sumatera Barat” ujar Suryani Sabri Ouwner Randang JMK.

Hal ini beranjak dari keprihatinan Suryani Sabri atas klaim dari negara Malaysia yang mempatenkan Randang sebagai makanan yang berasal dari Malaysia. “Saya prihatin dengan di patennya Randang oleh Malaysia” ujar Buk Yen panggilan akrab Suryani Sabri.

Sebagai bentuk keprihatinan, pada acara lomba festival Kuliner Sumatera Barat tersebut, Suryani Sabri akan membagikan Randang secara gratis kepada pengunjung Festival. “Kita dari JMK akan membagikan Randang secara gratis kepada para pengunjung, dengan kuota terbatas”ujar Suryani Sabri.

Sementara itu Manager Marketing PT Pos Indonesia Aswin mengatakan, dengan adanya kerjasama ini, maka diharapkan akan menggairahkan kembali pengiriman barang melalui PT Pos Indonesia. “Sebagai perusahaan plat merah, tentu kami ingin berbuat yang terbaik buat pelaku UMKM di Sumatera Barat” ujar Aswin.

“Selain menggairahkan kembali pengiriman via pos, kita juga ingin ikut membantu UMKM Sumatera Barat mendapatkan tempat pengiriman yang murah, dan tepat waktu, sehingga paket dari produsen bisa sampai ke pelanggan tepat waktu” akhir Aswin.

(Marlim)

scroll to top