Jelang Purna Tugas Kasubag Renmin Biro SDM Polda Jambi Budidaya Lebah Madu

IMG-20220315-WA0079.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Membekali kegiatan jelang purna tugas, Kasubag Renmin Biro SDM Polda Jambi, Roza Milasari, S.Kom., M.Si membuka sebuah usaha budidaya lebah madu di Jalan. Lintas Jambi Sabak, desa Danau Lamo, Muaro Jambi

Selain berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Polda Jambi Roza Milsari juga mengembangkan dirinya menjadi seorang wirausaha.

Saat dikonfirmasi pada Selasa, 15/03/2022 di tempat usaha nya, Roza menyampaikan bahwa ia telah membuka usaha budidaya lebah madu sejak Tahun 2019 dan semakin berkembang pesat hingga saat ini.

“Sejak Pandemi Covid-19 2020 hingga sekarang Alhamdulillah usaha budidaya lebah ini semakin meningkat karena banyaknya konsumen yang mencari madu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.”

Roza Milasari menyampaikan bahwa tujuan utama ia membuka usaha budidaya lebah madu dikarenakan melihat banyaknya peminat lebah madu saat ini sekaligus untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Saat ini Biro SDM Polda Jambi juga bekerja sama dengan tempat usaha budidaya lebah milik Roza Milasari untuk mengadakan pelatihan meningkatkan kesejahteraaan personel polri agar bisa berwirausaha saat memasuki masa pensiun.

Disampaikan Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Soejarwo melalui Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, Akbp Ardiyanto “Pelatihan budidaya lebah madu dipilih dikarenakan kegiatan nya sangat mudah,simple dan praktis dan bisa dilakukan dilahan mana saja, dilahan yang kecil sekalipun juga bisa dilakukan.”

(Red)

scroll to top