Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Barombong Gowa , Sambangi kades Tamanyeleng Agar Jaga Harkamtibmas

IMG-20200825-WA0023.jpg

Gowa (Benuanews) Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim Tata bersama Kanitnya mengajak Kades Tamanyeleng Barombong Gowa dalam upaya menciptakan Harkamtibmas diwilayah kec Barombong, dan berupaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru. Selasa (25/08/2020)

Dikesempatan tersebut Kapolsek Barombong mengajak kades Tamanyeleng untuk mengedukasi seluruh warganya agar turut berperan aktif untuk dalam upaya menciptakan Harkamtibmas dilingkungannya masing masing menjelang Pemilu kepala daerah Bupati di kab. Gowa dengan aktif dan turut andil dalam Poskamling.

Bapak Kapolsek berulang ulang mengingatkan dan mengajak Kades agar intens megedukasi warganya untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, secara bersama sama melawan memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang masih mewabah sampai saat ini.

Dikatakannya, dalam rangka pencegahan Covid-19, diharapkan masyarakat untuk saling mengingatkan Bila melihat warga lainya tak memakai Masker dan mengajak warga untuk sering cuci tangan dengan sabun dan melakukan pembatasan jarak (Physical Distancing) dengan orang lain serta jaga daya tahan tubuh dengan komsumsi Fitamin C dan D.

Terakhir Kapolsek Barombong Akp. Rusdi Tata mengatakan bahwa personilnya gencar untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bersama dalam Menjaga Harkamtibmas serta dalam Upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan melakukan penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari . “Kunci Kapolsek.

Reporter by : Budibenuanews

scroll to top