Jelang Pemilu 2024,Kapolres Muaro Jambi Hadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024

IMG-20231120-WA0020_hkanInxZ7V.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Dan Jajaran Mengikuti kegiatan rapat kordinasi Lintas sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024, bertempat di Ratu Convention Center Jambi,Senin 20/11/23.

Rapat kordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman dan damai di Provinsi Jambi,yang dipimpin dan dibuka langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Plt Kasi Humas Iptu Saalludin Menyampaikan Rapat tersebut Diikuti Seluruh Polda Jambi jajaran.

Kapolres Muaro Jambi didampingi Plt Kabag Ops, Plt kasat Reskrim, KBO samapta Dan kasat Intelkam polres Muaro Jambi.

Dan juga hadir Asisten I Pemprov Jambi Arif Munandar, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Waka Polda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni dan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam arahannya Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral  operasi mantap brata 2023 2024 Polda Jambi dan jajaran,  Polri ingin meyakinkan bahwa pesta demokrasi yang berjalan di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan damai dan bermartabat.

Dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini sebagai bentuk sinergi, dan komitmen kita bersama untuk mewujudkan dan menjamin rasa aman di masyarakat.

Dan berharap kegiatan koordinasi ini bersama-sama menyamakan persepsi, kita bersinergi dan berkomitmen seluruh rangkaian kegiatan politik tahun 2024, kita kawal bersama sehingga pesta demokrasi di Provinsi Jambi dapat berjalan aman, damai dan bermartabat sesuai dengan harapan bersama.”kata Kapolda Jambi

scroll to top