Jelang Idul Adha 1445 H Kapolsek Tanah Jawa Berikan Sembako dan Kambing Kurban di Persulukan Tuan Guru Batak

IMG-20240616-WA0061.jpg

Tanah Jawa,Simalungun.BenuaNews.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Kapolsek Tanah Jawa Resor Simalungun, KOMPOL Asmon Bufitra S.H., M.H., bersama personel Polsek Tanah Jawa, berkunjung ke Persulukan Tuan Guru Batak Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El-Ramaniy pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 08.00 WIB.

Kunjungan yang berlangsung di Persulukan Tuan Guru Batak yang terletak di Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Dalam kunjungannya, Kapolsek Tanah Jawa dan jajarannya memberikan bantuan berupa sembako dan satu ekor kambing untuk kurban kepada jemaat Persulukan.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada komunitas Persulukan Tuan Guru Batak. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kanit Reskrim L. Sirait, Panit Intelkam Ipda Sahrizal, Aiptu Girsang Sinaga, dan Aiptu P. E. Pakpahan.

Kunjungan ini disambut baik oleh Tuan Guru Batak, Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El-Ramaniy, dan para jemaat Persulukan. Suasana silaturahmi terasa hangat dengan cuaca cerah yang turut mendukung jalannya kegiatan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menambah semangat kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Reporter ;
Dedi Sinaga

scroll to top