Jasad Pria Tanpa Identitas Hebohkan Warga Langkat Mengambang Dialiran Parit Perkebunan Warga.

IMG-20210120-WA0047.jpg

LANGKAT (benuanews.com) — warga Kabupaten Langkat di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr. X), didalam sebuah parit perkebunan di Lingkungan XI Wismorejo,Kelurahan Kwala Bungai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat Sumut.

Mayat awalnya di temukan, Selasa 19/01/202 pagi sekitar pukul 09.00wib, oleh pemilik kebun Abdul Hakim ( 42 ) Warga Dusun 6, Desa Pantai Gemi ,kecamatan Stabat, Langkat,saat sedang mengecek kebun sawit milik nya.

” Ia menuturkan awalnya pagi itu ia berjalan sekitar pinggiran parit kebun milik nya dan mencium bau busuk menyengat, lantas karena merasa penasaran ia melihat dan memeriksan sumber bau menyengat tersebut, dan di temukan sesosok mayat tanpa busana terapung di dalam parit dengan posisi terlungkup di tutupi pelepah daun kelapa sawit.”

Dan saat itu juga penemuan mayat itu dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan di teruskan kepada kepihak kepolisian Polsek Stabat, sementara warga yang mendengar kabar tersebut langsung berdatangan ke lokasi, namun warga tidak mengenali korban.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang langsung melakukan sterilisasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dengan memasan garis polisi di lokasi, dengan di bantu team Inafis Polres Langkat langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Kapolres Stabat AKP Meritaken Surbakti, SH saat di konfirmasi tim benuanews.com mengatakan,” Saat ini pihak nya masih melakukan penyelidikan” yang di duga ini korban pembunuhan.ujarnya.

” Di temukan di tubuh korban luka sayatan di bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, serta luka di bagian kepala atas sebelah kanan.

Pantauan di lapangan untuk ciri-ciri korban berjenis kelamin pria di perkirakan berumur 40 taun,saat di temukan korban hanya menggunakan kolor warna abu – abu , di tubuh korban tidak di temukan tanda identik seperti tato dan lainya, dan di perkirakan korban telah meninggal dalam beberapa hari lalu.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga nya, bisa mendatangi kantor kepolisian Polsek Stabat.(Surya)

scroll to top