Jalin Tali Silaturahmi, Ketua BBP PP Provinsi Riau Sambangi Ketua PKDP Kotamadya Pekanbaru

jkh.jpg

PEKANBARU (Benuanews.com)  – Ketua BBP Pemuda Pancasila Riau Oyong Tanjung bersilaturahmi dengan Ketua PKDP Pekanbaru Buyung Achmad Chaniago, SH.MH. di Panglima Cafe Sukajadi Pekanbaru, Rabu (23/12/20). Silaturahmi dalam rangka menjalin sinergitas antara BBP PP Riau dengan PKDP Pekanbaru.

“Pertemuan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara BBP PP Riau dan PKDP Pekanbaru,” kata Oyong Tanjung.

Sementara itu Ketua PKDP Pekanbaru Buyung Achmad Chaniago, SH.MH, mengapresiasi langkah Ketua BBP PP Riau karena beliau orang yang baik, terlebih gerakannya juga sangat cepat.

“Apa yang dilakukan oleh Ketua BBP PP Riau sangat positif sekali. Dan PKDP Pekanbaru akan mendukung perjuangan buruh dan pekerja di Provinsi Riau khususnya di Kotamadya Pekanbaru,” katanya.

Ketua PKDP Pekanbaru juga berharap dengan silaturahmi tersebut dapat lebih bekerja sama dalam masalah perburuhan dan berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,” tutup Ketua PKDP Pekanbaru.(azril)

scroll to top