Jaga Kondisi Kesehatan, Komunitas Gowes Bhayangkara Bajeng Comunity, Gowes Bersama Komunitas Sepeda

IMG-20200912-WA0027.jpg

Gowa (Benuanews.com) Komunitas Gowes Bhayangkara Bajeng Comunity (BBC) Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.,  menggelar acara gowes bersama, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Kegiatan gowes tersebut turut diikuti personil Polsek Bajeng yang tergabung dalam Komunitas Gowes Bhayangkara Bajeng Comunity (BBC), beberapa Komunitas sepeda di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa dan warga.

Rute gowes yang dilalui oleh Kapolsek bersama rombongan yaitu start dari Polsek Bajeng menuju Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab.Gowa dan Finish kembali ke Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Dengan adanya ajang Gowes bersama anggota dan Komunitas sepeda ini, bisa semakin menjaga kekompakan, sehingga terjalin sinergitas yang kuat,”ucap Kapolsek.

“Selain itu, Kegiatan ini juga untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, juga untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah virus Corona,”tutupnya

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top