Iwan Kurniawan Ajak Perkuat 4 Pilar Kebangsaan dan waspada Covid-19

IMG-20210609-WA0030.jpg

Lamandau, Benuanews.com-Anggota Komisi VIII DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Kalimantan Tengah, H Iwan Kurniawan SH MSi mengajak masyarakat untuk terus bersama menjaga keutuhan dan persatuan dengan mengamalkan nilai dalam empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Empat pilar kebangsaan ini sudah menyatu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita harus menjaganya bersama,” Kata Iwan Kurniawan di hadapaan sejumlah perwakilan elemen masyarakat di Lamandau Kabuoaten Sukamara Kalimantan Tengah baru baru tadi.

Menurut politikus partai Gerindra ini, masyarakat perlu merawat kehidupan berbangsa dan jangan mudah terhasut pada pernyataan pernyataan yang mengaku ngaku menjunjung tinggi Pancasila namun pada dasarnya mengadu domba masyarakat antar beragama, antar suku.

Dalam masa pandemi covid19 saat ini yang condong masih tinggi, dirinya juga mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan bergotong royong melawan virus yang mematikan tersebut dengan saling mengingatkan dan saling peduli pada bagaimana menjaga Kesehatan bersama yang baik.

“kita saling peduli, terus saling mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak serta menjaga imun tubuh di keseharian aktifitas kita,” pesannya seraya berharap agar kondisi pasca libur kemaren tidak membuat tingginya kasus penularan Covid19. (fendy)

scroll to top