Isu Penculikan Yang Terjadi Di Daerah Dompu Hanya Berita Hoax

IMG_20230201_102423_772-scaled.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com Polsek Kota Dompu melakukan jumpa pers terkait dengan isu penculikan di Dusun Potu Dua (ll) Desa Dorebara Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu itu isu hoax.

Saat jumpa pers, Polsek Kota Dompu Arif Syarifuddin, SH menjelaskan bahwa terkait dengan adanya isu dugaan penculikan di Desa Dorebara tadi malam, maka pada kesempatan jumpa pers ini bahwa isu penculikan itu adalah isu tidak benar (Hoax). (1/2/2023)

Lanjutnya Polsek Kota, membenarkan bahwa kedua orang perempuan yang tuna wicara di amankan oleh masyarakat Dorebara, setelah di amankan oleh Masyarakat kami dari Polsek Kota Dompu langsung ke lokasi kejadian tadi malam dan kedua orang perempuan tersebut kami amankan di Polsek,

Adapun kronologis kejadian tadi malam sekitar pukul 19: 15 wita masyarakat Desa Dorebara Kecamatan Dompu mencurangi dua orang perempuan yang meminta sumbangan pada malam hari, berdasarkan kecurigaan oleh masyarakat lalu masyarakat Dorebara mengamankan kedua orang perempuan tersebut.
“Kedua orang perempuan yang di amankan oleh warga Desa Dorebara, dimana kedua orang perempuan itu benar – benar meminta sumbangan.”

Setelah kami dari Polsek Kota menginterogasi kedua orang perempuan tersebut ternyata dua orang itu memang keseharian meminta sumbangan guna untuk membantu teman – temannya yang tergabung komunitas tuna wicara yang ingin membangun rumah.

“Terkait dengan isu penculikan tersebut, maka kami dari Polsek Kota Dompu menegaskan bahwa penculikan itu adalah isu tidak benar adanya (Hoax). Tegasnya Polsek Kota

Di tempat yang sama, Kasubsi Humas dan Penmas Polres Dompu Aiptu Hujaifah menegaskan bahwa isu penculikan yang beredar tersebut adalah isu hoax, tegasnya Aiptu Hujaifah. (Imran)

scroll to top