Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Media dan  Insan Pers Kota Jambi.

SAVE_20201127_185333.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK ,Silaturahmi dan tatap muka bersama media dan insan pers Provinsi Jambi , yang dilaksanakan di Aula Siginjai Polda Jambi pada Kamis,27/11/20.pukul 14.00 wib.

Kapolda Jambi didampingi oleh Dirreskrimum Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Sabhara AKBP Yohanes , Dir Binmas Kombes Pol A Ghani, Kabid Propam Kombes Pol Julihan M, Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi , dan Staff Humas Polda Jambi .

Kegiatan ini bertemakan ” Sinergi Polri dan Media Untuk Jambi Aman dan Damai”.

Dalam seminggu masa kerja Kapolda Jambi ini sebagai silaturahmi dan tatap muka, perkenalan selaku Kapolda yang baru di Polda Jambi .

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK menyampaikan
” Sangat senang menjadi bagian dari warga Jambi, dan dalam waktu 13 hari lagi, akan memberikan tenaga dan pikiran untuk Jambi,  kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2020 dan setiap kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Mengenai program 100 hari kerja Kapolda Jambi , Kapolda menyampaikan “kita pokus  pada covid 19,dan kita semua diharapkan tidak boleh lengah,saya sangat mengharapkan kepada Media untuk bekerja sama dengan Polri dan sebagai  penyambung lidah kepada masyarakat, terkait informasi bahwa covid belum selesai dan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan”ujar Kapolda

Media berperan penting untuk menyampaikan sosialisasi terhadap bahaya covid 19, dan juga terhadap  masyarakat untuk lebih bijak bermedsos.

Dan juga Media menghimbau kepada masyarakat untuk hadir pada 9 Desember 2029 untuk menggunakan hak suara nya , dan bersama sama menciptakan Pilkada yang Aman, damai dan sejuk.

Serta diharapkan TNI, Polri dan Media untuk menjadi conto terkait sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 dengan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand senitizer, jaga jarak dan menggunakan masker.

Dilanjutkan dialog interaktif antara Kapolda Jambi dengan para awak Media , terkait kondisi yang dihadapi saat ini, dan bersama sama menjadikan Provinsi Jambi dalam kondisi Kamtibmas.[Eko]

scroll to top