IPSM Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Cadasari Patungan Untuk Bagikan 1000 Takjil Dan Makanan Geratis

IMG-20210426-WA0091.jpg

Pandeglang – Tidak ingin ketinggalan di bulan suci Ramadhan, para pekerja sosial masyarakat (PSM) kecamatan Cadasari melakukan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil ,bubur kacang dan roti gratis untuk para pengguna jalan raya serang -pandeglang dan lingkungan pasar Cadasari .Kegiatan itu berlangsung di Jalan Raya serang-pandeglang, Cadasari (25/4/2021) sore.
Makanan yang disediakan merupakan hasil dari iuran anggota PSM .

Encep Agustiana , koordinator acara bagi-bagi makanan untuk berbuka ini mengatakan, jika awal mulanya dirinya beserta rekan lain memang sengaja mengumpulkan uang untuk membuat makanan berbuka buat di bagi-bagikan.

“Kami awalnya mengumpulkan uang, terus masak bersama dengan pengurus PSM Cadasari , lalu selanjutnya membagikan makanan berbuka tersebut,” ujar Encep agustiana.

Harapan Encep dan kawan-kawan sendiri ialah , agar dapat berbagi antar sesama pada bulan suci ini sekaligus melakukan aksi sosial.

“Kita hanya ingin ikut merasakan rasanya berbagi bersama, kepada sesama” ucap Encep Agustiana.

Ditambahkan Encep , saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu terselenggaranya acara ini ,khususnya pak camat Cadasari yang telah mendukung kegiatan ini ,semoga kegiatan yang baik ini bisa berjalan terus . Husaeri

scroll to top