Institut Karatedo Indonesia INKAI Solok Selatan Lakukan Ujian Naik Sabuk

IMG-20210315-WA0127.jpg

Solok Selatan — Institut Karatedo Indonesia INKAI Solok Selatan dibawah naungan INKAI Fokhi yang di kepalai oleh senfai Doni Syaputra melakukan ujian naik sabuk, yang dilaksanakan setiap tahunya. Peserta yang mengikuti ujian kenaikan sabuk sebanyak 40 orang dari INKAI Kabupaten Solok Selatan dan 50 orang dari INKAI Alahan Panjang Kabupaten Solok.

Antusias peserta kenaikan sabuk yang sangat di nantikan oleh murid INKAI Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Solok ini, terlihat sangat meriah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Hot Water Boom Sapan Maluluang Kabupaten Solok Selatan Minggu (14/03).

Dikatakan senfai Doni Syaputra, kegiatan ini kegiatan secara rutin dilakukan setiap tahunnya. Yang dilaksanaka di berbagai tempat, seperti kenaikan sabuk tahun lalu dilaksanakan di Aula Fila Alahan Panjang. Doni syaputra sangat berharap kepada anak didiknya INKAI Solok Selatan agar dapat menjadikan atlit yang lebih baik lagi.

Kegiatan yang di hadiri oleh Senfai Zakiar DAN 4 dan senfai Abdul Karim DAN 3 INKAI Profinsi Sumatera Barat. Disampaikan senfai Zakiar DAN 4, agar kedepannya murid INKAI yang akan ujian kenaikan sabuk, kedepannya agar dapat lebih giat lagi untuk meningkatkan prestasi di tingkat Porkab, Porprof dan PON. Helfi Yulinda

scroll to top