Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAMA) Secara Resmi Di Buka

IMG20210604143209_00_compress63.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil walikota Jambi Dr.dr.H.Maualana MKM,sekaligus Ketua Yayasan Institut Agama Islam Muhammad Azim secara resmi membuka , Melantik dan mengukuhkan Rektor wakil rektor dan pejabat struktural  Semua Pengurus  Institut  Agama Islam, Muhammad Azim, bertempat di Jalan Fatah Rasida,  Kel.kebunHandil,Kec.Jelutung Kota Jambi, Jum’at 04/06/21.

Acara lounching gedung baru dan  pelantikan sekaligus Pengukuhan Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAMA) Dihadiri Langsung Oleh Hasan Basri Agus Anggota DPR RI Komisi 8,disambut dengan tarian daerah Dari provinsi Jambi.

Dr.dr.Maulana MKM, langsung membuka peresmian gedung baru sekaligus  pengukuhan dan mengambil sumpah para rektor wakil rektor dan pengurus Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAMA).

Ketua Yayasan Muhammad Azim, Dr.dr Maulana, MKM sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan Institut Agama Islam Muhammad Azim.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, Kopertais dan terutama lagi bapak HBA yang telah memperjuangkan Hak Masyarakat Jambi di Komisi Vlll DPR RI” Ungkap Maulana.

DR.dr.Hj.Nadyah SpOG Rektor IAMA Yang baru di angkat” menyebut kerja keras dan kekompakan sangat penting untuk memajukan institut yang di pimpinnya.

institusi ini tidak akan maju jika hanya ada satu atau dua orang saja, tapi akan maju jika kita berkolaborasi disini lah kita saling mengisi dan menguatkan untuk kemajuan institut Islam ” Ujarnya

Dirinya juga mengatakan bahwa IAIMA Jambi memiliki beberapa prodi unggulan, dimana diantaranya telah terakreditasi.

“Kami memiliki 7 prodi, dan Alhamdulillah beberapa prodi kita sudah terakreditasi B dan beberapa masih dalam tahap proses”

Masyarakat Jambi jangan khawatir soal harga untuk mengenyam pendidikan tinggi di Institut Islam yang memiliki bangunan megah dan bergengsi di Provinsi Jambi ini.

Pasalnya Rektor IAIMA Jambi menegaskan bahwa biaya untuk kuliah di salah satu Institut megah di Jambi ini sangat terjangkau, Pihak Yayasan Muhammad Azim memang berniat untuk memberikan pendidikan dengan kualitas Terbaik kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

Harga kita terjangkau memang nawaitu (Niat,red) untuk menjangkau perekonomian masyarakat serta Program beasiswa, kami sangat optimis dengan pengelolaan yang baik dan komitmen kami akan lebih berkembang “tutup hj.nadyah

Hasan Basri Agus Anggota DPR RI Komisi VIII dalam sambutan nya di acara tersebut ” Saya telah lama mendengar Institut yang di komandoi oleh Dr.dr Maulana bersama isteri Dr.dr Nadya saya sangat tersanjung atas pola pikir orang nomor dua di Kota Jambi itu untuk memperjuangkan Hak Masyarakat”kata HBA

Sambung Hasan Basri Agus mendapatkan informasi tentang Sekolah tinggi ilmu agama Islam ini , saya betul-betul kagum dengan pak Maulana ini bersama istri  berpikirnya untuk kepentingan masyarakat Jambi, sangat luar biasa dan tidak banyak orang yang berpikir seperti itu, Saya Kagum, semoga sukses karena telah bekerja keras untuk masyarakat”. Sebut HBA

Di samping itu mantan gubernur jambi itu juga yakin kedepan Maulana akan menjadi Pemimpin Daerah, Betapa tidak menurut kacamata HBA Maulana merupakan sosok pekerja keras yang selalu memikirkan rakyatnya”tutup HBA Sembari tepuk tangan dari tamu undangan.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Peresmian Papan Nama Oleh Dr.dr.H.Maulana.MKM.,H.Hasan Basri Agus Komisi VIII DPR RI,Dr.dr.Hj.Nadyah,SPOG.,didepan Gedung Institut Agama Islam Muhammad Azim,yang disaksikan oleh tamu undangan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

(EKO)

scroll to top