Ini Pesan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi,Untuk Ketua PAC Pemuda Pancasila Jelutung Terpilih

IMG20240701200434_T8c579335x.jpeg

JAMBI-(Benuanews.com)-Rapat Pembentukan Pengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jelutung, Erianto Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PAC Jelutung Periode 2024-2027.

Erianto Terpilih Melalui Aklamasi dengan Full dukungan Ranting Pemuda Pancasila di seluruh kecamatan Jelutung kota Jambi.

Pemilihan Dan pengukuhan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Jelutung berserta pengurus Melalui Rapat Pleno yang dibuka Langsung Erwin Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Jambi,dan dihadiri Seluruh Ketua PAC , Pengurus dan Kader Pemuda Pancasila ,Senin 01/07/24

Pengukuhan Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jelutung ditandai dengan pemberian bendera Pataka dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila secara  Langsung Kepada Ketua PAC Kecamatan Jelutung Terpilih.

Erianto Ketua PAC Pemuda Pancasila Terpilih menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Jelutung Yang telah mempercayai dan memberikan Dukungan dan ditunjuk sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jelutung.

Ucapan Terima Kasih Juga Kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila dan pengurus acara pengukuhan ini telah dapat terlaksana dengan lancar.”sebut Erianto

Tambahnya menyampaikan kita disini organisasi masyarakat dan meminta kepada para Ranting untuk selalu berkoordinasi dan Berkerjasama untuk membesarkan Pemuda Pancasila.

Erwin Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi juga mengatakan Untuk Para Ketua Ranting Untuk Membantu Erianto Sebagai Ketua PAC Jelutung.

Terimakasih Kepada Semua Rekan-rekan yang telah hadir hari ini ,saya yakin dan percaya ketua terpilih ini bisa mengembangkan membesarkan organisasi pemuda Pancasila.

Saya berharap dan Yakin Organisasi Pemuda Pancasila Kota Jambi bisa besar dengan ikhlas kebersamaan dan kekompokan.”ucapnya

scroll to top