Ini Pesan Bupati Labusel H.Edimin Kepada Petani.Saat Acara Penanaman Pohon.

20240627_171329-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri Acara Penanaman Pohon, Ketahanan Pangan dan Pemberian Beasiswa dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di halaman perkantoran Bupati Labusel,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara. Kamis (27/6/2024).

Selain melakukan penanaman pohon, Ketahanan Pangan dan Pemberian Beasiswa, Polres Labusel juga menyerahkan bantuan alat pertanian traktor roda 2 dan pompanisasi serta pemberian benih padi gogo, penyerahan vitamin dan obat-obatan hewan ternak dan pemberian bantuan benih sayur, cabe merah, cabe rawit, terong ungu, kacang panjang, dan timun.

Wakapolres Kompol Ramsen Samosir menyampaikan kegiatan ini bisa berlangsung berkat kerjasama dan dukungan dari Pemkab Labusel yang telah memberikan kontribusinya.

Dikatakan, Polres Labusel hadiri disini siap mendukung apapun kegiatan Pemkab Labusel dalam rangka menuju Indonesia Emas.

“Kami hadir disini bukan untuk menjadi penghalang. Bahkan kami akan mendorong bagaimana Indonesia Emas bisa tercapai tahun 2045”, ungkapnya.

Kemudian Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengungkapkan keberhasilan Kabupaten Labusel bukan sekedar kerja Bupati dan Wakil Bupati saja akan tetapi kolaborasi. “Bagaikan sapu lidi, sendiri tak bisa untuk menyapu tetapi jika sudah bersatu menjadi sapu, maka akan menyapa segalanya”, ucapnya.

Wabup mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk menyemarakkan hari Bhayangkara ke-78.

“Mudah-mudahan ini semua memberikan support dan motivasi untuk kita semua. Insyaallah kedepan Polres Labusel semakin berkembang dan semakin maju”, pungkasnya.

Sementara itu Bupati H. Edimin berharap kepada kelompok tani yang menerima bantuan dapat bermanfaat.

“Saya berterimakasih kepada bapak-ibu semua, semoga apa yang diberikan Pemkab dan Polres Labusel ini, dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua”, ucapnya.

Bupati mengajak kepada kelompok tani yang lahan perkebunan kenak PSR untuk di tanamani semangka dan cabe.

“Bapak-Ibu semua kalo ada kebunnya kenak PSR, tanam semangka atau cabe, jangan anggap sepele nanam cabe ini, insyaallah hasilnya lumayan. Ini yang bantu perekonomian kita”, Tutupnya.(K.Nasution)

scroll to top