Ini Kata Bupati.H.Edimin. Saat Pembukaan Turnamen Bola Volly.

FB_IMG_1719630245365.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin membuka dengan resmi Turnamen Kejuaraan Kabupaten Bola Voli memperebutkan Piala Bupati Labusel, bertempat di lapangan volley lingkungan Pemkab Labusel,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara. Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda, Plh Sekda Drs. Fuadi, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, para PJ Kades, serta seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang berasal dari seluruh Desa se-Labusel.

Kegiatan ini merupakan kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit atlit-atlit bola voli berpotensi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan ini.

“Pertandingan harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dibutuhkan sportivitas, sehingga turnamen kedepan bisa terlaksana dengan baik,”ungkapnya.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini, putra asli daerah dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk dapat membawa Kabupaten Labusel di event-event besar kedepannya.

“Turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit terbaik Kabupaten Labusel, untuk itu semua pemain dan panitia harus bangun sportivitas, dan prestasi serta junjung sportivitas, bangun kerjasama tim, tunjukan turnamen kejurda ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.(K.Nasution)

scroll to top