Indra Muali & istri gelar Ulang Tahun putranya dengan sederhana

IMG-20221023-WA0018.jpg

Medan – Benuanews.com
Ulang tahun merupakan hari yang selalu di rayakan oleh berbagai Organisasi , elemen masyarakat ,Instansi dan lain sebaginya .

Ulang tahun merupakan rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas usia yang kita jalani bertambah .

Indramuali dan Latifah Rizkiani merayakan ulang tahun putranya bernama ” Rayyan Zafran Muali ” ulang tahun ke 1, 23 Oktober 2021 – 2 Oktober 2022.

Latifah Rizkiani saat di wawancarai awak media mengatakan , kami merasa bersyukur kepada Allah SWT dimana putra ke 2 kami , Rayyan Zafran Muali usianya telah mencapai satu tahun .
Mudah- mudahan anak kami tersebut selalu sehat , panjang umurnya dan tetap mendapat perlindungan dari Allah SWT , dan mudah – mudahan kelak sudah tumbuh remaja bisa menjadi anak yang Sholeh Amiin ,” pungkas Latifah Rizkiani .

Kegiatan ulang tahun secara sederhana tersebut di gelar di rumah kakeknya jalan Violet 10.no.785. Perumnas Griya Martubung 3 , kelurahan Tangkahan , kecamatan Medan labuhan ,kota Medan , Minggu ,(23/10/2022) pukul ,10.00 wib pagi .

Pantauan awak media tampak hadir , kakek dan neneknya , kedua orang tua Rayyan Zafran Muali dan dua orang ponakan dari orang tua Rayyan Zafran Muali .

Acara dimulai dengan doa oleh kakeknya , dan pemotongan kue oleh orang tua Rayyan Zafran Muali .Ulang tahun berjalan khidmat dan berkah .

Reporter. : Darmayani .

scroll to top