IKAPTK Kabupaten Asahan Melaksanakan Kegiatan Bakti Karya.

IMG-20210811-WA0027.jpg

Asahan – Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 dan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah/2021 Masehi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan Melakukan Kegiatan Bakti Karya Pada hari Rabu 10/08/2021 Pukul 09:00 WIB.

Ketua DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan Bpk.M.Azmi Ismail A.P M.SI yang juga Menjabat Sebagai Kepala Dinas Pemdes Asahan Bersama Sekretaris DPK IKAPTK ASAHAN Bpk.Tengku M Husyairi. S.STP yang juga Menjabat Sebagai Plt.Kepala Seksi Ketenagaan SMA dan Pendidikan Sumut dalam Kegiatan Tersebut Menyampaikan agenda kegiatan Bakti Karya DPK IKAPTK Kabupaten Asahan di kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran barat Yakni Pembagian 56 Sembako kepada Kaum Miskin yang berada di enam lingkungan yang ada Kelurahan Sri Renggas, Memberikan Bantuan ke Mesjid Al.Muhajirin Lingkungan lV Sei Renggas Melakukan Kunjungan ke UMKM Pembuatan Roti di lingkungan ll Sei Renggas, melakukan kunjungan tempat Pembibitan Pisang Barangan di lingkungan l dan berikut nya kunjungan di Pesona Alam Sureng lingkungan l Sei renggas .

di Akhir Kegiatan Bakti Karya Ketua dan Sekretaris Dpk.IKAPTK Kabupaten Asahan Bpk.M.Azmy Ismail A.P M.SI dan Bpk.Tengku M.Husyairi S.STP bersama Seluruh Alumni menyampaikan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 dan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah/2021 Masehi ini Mari kita Tanamkan Semangat Kemerdekaan dengan Berhijrah untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.

Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Bpk.Didi Prasetyo S.STP yang Juga Alumni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan(IKAPTK) Kabupaten Asahan Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada seluruh alumni yang telah melakukan Bakti Karya di kelurahan Sei Renggas ini.

Semoga Kegiatan Bakti Karya Dpk.IKAPTK Kabupaten Asahan yang Kita Kerjakan ini menjadi Amal Kebaikan kita di dunia dan akhirat Aamiin.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua Dpk.IKAPTK Kab. Asahan Bpk.M.Azmy Ismail A.P M.SI,Sekretaris Bpk.Tengku M. Husyairi S.STP Bendahara Bpk.M.Ibnu Afandi S.STP, Sekcam Kisaran Barat Ibu Nofrida Lasmaria Sitorus,S.STP.M.AP Lurah Sei Renggas Bpk.Didi Prasetyo S.STP, Bhabinkamtibmas Sei Renggas Aipda Adi Citra Panjaitan ,Ketua Pekerja Sosial Masyarakat Bpk.Indra dan seluruh Kepala Lingkungan Beserta Perangkat Kelurahan Sei Renggas.

scroll to top