HUT Humas Polri ke-69, Polres Lebak Gelar Syukuran bersama Media

WhatsApp-Image-2020-11-02-at-16.10.55.jpeg

LEBAK, (benuanews.com) – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten mengadakan, syukuran HUT Humas Polri ke-69. Acara digelar bersama perwakilan media Lebak bertempat di Aula Polres Lebak, Senin (2/11).

Sebelum acara syukuran dimulai pukul 09.00 WIB, peserta terlebih dahulu mengikuti zoom meeting terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69 Tahun 2020 Divhumas Polri yang dipimpin Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Temanya dengan Semangat Propesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ungkap Irjen Pol Raden Prabowo Agro Yuwono.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana yang dibacakan Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko mengucapkan terimakasih rekan media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas humas Polres Lebak dan rekan media bisa terus terjalin guna mencegah berita Hoax khususnya diwilayah Lebak,” ungkap Ari Satmoko.

Masih kata Ari, dengan pesatnya teknologi yang bisa berdampak positif dan negatif ini menjadi acuan bagi Humas Polri dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.

“Tuntutan humas sekarang dituntun untuk lebih luas wawasan dengan melihat fenomena yang berkembang di masyarakat,” harapnya.

Sementara perwakilan wartawan Lebak Fahdi Khalid mengucapkan selamat HUT Humas Polri ke-69.

“Saya mewakili wartawan Lebak mengucapkan selamat hari ulang tahun Humas Polri yang ke-69,” kata Fahdi.

Diakui pria yang menjabat Ketua PWI Lebak ini, Humas di Lebak cukup aktif dan update dalam menyajikan berita baik kepada pimpinan maupun masyarakat.

“Hubungan humas Polres Lebak dan wartawan juga sudah terjalin dengan baik” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan itu Kabagren AKP Sadimun, Kasat Tahti IPTU KH Thamrin, Ketua PWI Lebak, Perwakilan Forwal Lebak, Ketua IWO Lebak, Perwakilan Pokja Lebak, Ketua DPC KWRI Lebak dan Perwakilan IJTI Lebak serta Personil Humas Polres Lebak.

Kontributor : Aguh

scroll to top