Hotman Simanjuntak, Satu Dari Tokoh Pers Riau Rayakan Ultah ke 72 Tahun

IMG-20230107-WA0119.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com- Tepat 7 Januari 2023, Hotman Simanjuntak, (Op.Eliana Doli) rayakan hari ulang tahun yang ke -72 di Cipta Karya 51 Panam Pekanbaru.Sabtu(7/1/23)

Perayaan Ulang Tahun Hotman Simanjuntak yang merupakan salah seorang senior insan Pers Riau yang tergabung di PWI Riau tersebut dihadiri oleh sanak saudara, handai taulan baik dari lingkungan keluarga besar pomparan Op.Nova Simanjuntak, Keluarga Besar Kumpulan Simanjuntak kota Pekanbaru – Minas, Ketua dan wakil ketua parsahutaon Cipta Karya sekitarnya tersebut dimulai dengan acara kebaktian sebagai bentuk syukur kepada Tuhan.

Dengan tema “Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang,sebab dari padanya lah harapanku”, acara kebaktian dimulai yang dipimpin oleh Sintya G.Simanjuntak dan Doa Syafaat dibawakan oleh Sintya J.Simanjuntak.

E.D Simanjuntak,SH mewakili keluarga besar Pomparan Op.Eliana kepada awak media menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga dan sanak saudara yang hadir dan bersama turut bersukacita bersama kami keluarga besar Op.Eliana dan Op.Nova memuji memuliakan dan mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih yang telah diberikan kepada orang tua kami.

“Kiranya berkat yang telah diberikan Tuhan kepada Bapak kami pada hari ini juga diberikan kepada kami anak dan cucunya. Dan juga kepada semua yang hadir pada acara syukuran hari ini. Tuhan memberkati kita semua,” sebut E.D Simanjuntak,SH.
(A-R)

scroll to top