Hofos Sumbar Jalin Silahturahmi Melalui Kopdar

IMG-20230611-WA0019-1.jpg

Payakumbuh, benuanesw.com Hofos Sumbar Jalin Silahturahmi Melalui Kopdar di Petto Resto &Cafe (10/06/23)

Kopdar yang sering disebut kopi darat merupakan pertemuan tatap muka dilakukan Honda Freed Indonesia Chapter Sumbar guna membahas hal hal yang dirasa perlu untuk meningkatkan kekompakan kedepan.

Kopdar yang dihadiri oleh 22 Member Hofos dari seluluh Kabupaten Kota Se Sumatera Barat yang di pimpin langsung oleh Ketuchap Avisenna.

Avis mengatakan dalam acara tersebut ” Kita perlu menjaga kekompakan antar member, tidak ada beda antara member baru dan member lama semua dibawah naungan Hofos Sumbar”.

“Apa yang terjadi pada waktu lalu yang berakibat diberhentikanya 12 Member secara tidak hormat supaya tidak terjadi lagi, karna pada tahun 2024 akan dilakukan pemilihan Ketuchap dilakukan secara demokrasi” Kata Avis

Avis Berharap “kita perlu persiapkan seorang pemimpin yang mampu bertangung jawab menjaga keutuhan Hofos Sumbar, jangan sampai Hofos Sumbar terbelah belah”.

Disisi lain mantan ketuchap Hofos Sumbar terlama Andra mengatakan “Sangat berterimakasih kepada Om Avis yang telah menyelamatkan Hofos dari perpecahan dan telah mengembalikan kejayaan Hofos Sumbar pada KLC waktu lalu beliau bisa merangkul member untuk bisa bersatu”.

Salah satu member yang tertimpa musibah om Pika dari Solok mengatakan ” Terimakasih kepada teman-teman saya merasa tidak sendirian ternyata saya punya banyak sahabat dan saudara yang selalu memberikan supornya disaat dalam ada musibah ini.

Muhammad Fajri (Aji) Ketum Hofos mengatakan “Hofos Sumbar bisa lebih solid guyub rukun dan selalu berbuat kebaikan bukan hanya giat dalam segi otomototif tapi lebih banyak juga kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat yang menjadikan Hofos Chapter Sumbar menjad komunitas dengan kriteria terbaik di sisi sosial dan kemanusiaan”.

“Alhamdulillah di bawah kepemimpinan ketua chapter om avisena dapat merangkul semua member sehingga segala kegiatan baik kopdar dan kegiatan-kegiatan nasional dapat dimeriahkan oleh semua member selamat dan sukses untuk hofos sumbar Hofos is family”. Ujar Aji.

Red

scroll to top