HMI Cabang Persiapan Aru, Menggelar kegiatan workshop sochool of leadership

IMG-20210205-WA0156.jpg

KEPULAUAN ARU (benuanews.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kepulauan Aru adakan kegiatan workshop sochool of leadership yang dirangkaikan dengan hari Milad HMI ke 74 tahun. Jum’at (5/2/2021).

Ketua Lacandra Tanjunu menyampaikan dalam sambutan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini tidak lain untuk membentuk karakter dan memuncukan jiwa kepemimpinan kader HMI, sehingga setiap anggota bisa menjadi pemimpin di organisasi ini.

Dikatakan, anggota jangan sebagai pengikut saja, akan tetapi jadikan organisasi sebagai ranah untuk memupuk jiwa kepemimpinan, suatu saat nanti anggota adalah pemimpin dimana dia berada nanti.

“Jadikanlah organisasi sebagai ranah belajar untuk menjadi pemimpin, dan suatu saat anggota ini memberikan warna ditengah masyarakat, dan buktikan kita bisa sebagai pemimpin” ujarnya.

Kegiatan school of leadership adalah sebagai membentuk kader HMI ber jiwa pemimpin agar kader bisa merubah pola pikir menjada seorang leader ship yang mementingkan kepentingan umat dan bangsa.

Selain itu Ketua KNPI kepulauan Aru memberikan sambutannya bahwa kegiatan school of leadership yang pertama kali di adakan di Kepulauan Aru.

Ditambahkan sambutan Ketua KAHMI Kepulauan Aru berharap nanti ada kader” HmI yg bisa menjadi pemimpin di berbagai sektor. (Rizky)

scroll to top