Hasren :Jangan Salah Memilih, Nalim-Nilwan Paling Tepat Untuk Memimpin Merangin

IMG-20240919-WA0005.jpg

Merangin.(benuanews.com) – Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029 bakal digelar 27 Nopember 2024, dan bakal dikuti oleh dua kandidat.

Salah satu kandidat Pasangan Calon yang akan ikut dalam kontestasi tahun ini yakni Mantan Bupati Merangin H. Nalim yang berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya.

Paslon ini dipercaya memiliki segudang pengalaman dalam memimpin kabupaten Merangin, diketahui saat kepemimpinan H. Nalim, Kabupaten Merangin tercatat selalu mendapatkan Piala Adipura, selain itu juga terkenal dengan program sapu lubang sehingga keluhan warga soal infrastruktur jalan tak pernah dikeluhkan.

Sementara itu pasangannya yakni Nilwan Yahya selain berpengalaman sebagai wakil Bupati, Nilwan juga berpengalaman sebagai mantan anggota DPRD Merangin selama 3 periode.

Untuk itulah salah satu anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Dapil IV partai Perindo Hasren Purja Sakti mengingatkan warga, khususnya yang ada didaerah pemilihannya untuk tidak salah memilih.

Saya mengajak untuk seluruh masyarakat Dapil IV untuk memenangkan kontestasi pilkada 2024 ini dengan memilih pasangan Nalim- Nilwan, mereka pasangan yang tepat untuk memimpin kabupaten Merangin 5 tahun kedepan”jelas Hasren Rabu (18/9/2024).

Lebih lanjut Hasren mengatakan jika pasangan Nalim-Nilwan ini sarat pengalaman. “Jangan ragu untuk memilih Nalim-Nilwan, pasangan ini sarat pengalaman dalam memimpin Merangin”tegas anggota dewan termuda di partai Perindo ini. (Bakar)

scroll to top