Harlah Ke-6 Ormas Badak Banten Santuni 200 Yatim Piatu Dan Lansia

IMG-20210110-WA0105.jpg

LEBAK BANTEN (benuanews.com) – Harlah ke-6 Ormas Badak Banten (BB) yang diperingati pada Sabtu 09/01/2021. bertempat di vila Ketua Umum (Ketum) Buya Sujana Karis di Kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten acara berlangsung hikmat dengan memberikan santunan kepada yatim piatu dan orang Lanjut Usia (Lansia) sebanyak 200 orang.

Acara dihadiri oleh para anggota Badak Banten (BB) mulai dari tingkatan DPP, DPW, DPC hingga ranting, turut pula hadir para tokoh-tokoh pencak silat dari Kabupaten Serang Banten.

Ari Wakil Ketua 1 selaku panitia Halah Badak Banten Ke 6 mengatakan, ada beberapa susunan acara yang digelar diantaranya, memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim-piatu dan Lansia, serta menghadirkan kesenian Debus dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum Badak Banten

“Acara kali ini diadakan di vila Ketua Umum Badak Banten, dengan menggelar acara santunan kepada 200 anak yatim-piatu dan lansia, dengan memberikan secara simbolis kepada 15 orang, serta menggelar kesenian Debus dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum Buya Sujana Karis”. Ujar Ari Minggu (10/01/2021)

Lanjut Ari, “acara ini digelar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan Pemerintah, dengan tetap jaga jarak dan memakai masker”. Tuturnya

Ari juga menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Badak Banten yang sudah turut serta dalam acara ini, semoga Badak Banten selalu Jaya serta selalu ada di hati Masyarakat, dan bermanfaat bagi orang banyak, khusus kepada para anggota dimana pun berada, tetap jaga kekompakan kita demi Masyarakat yang sejahtera”. (Aguh)

scroll to top