Hari Raya Nyepi 1944, Ketua DPD Ham Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat MUBA

IMG_20220304_083122.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Ketua DPD komando ham Komang Minggu dihari raya Nyepi tahun 1944 saka ini  mengajak seluruh umat Hindu tetap cinta perbedaan karna hari Nyepi ini adalah hari yang baik untuk kita saling berfopiksi diri agar hal keburukan dan pikiran kotor terpancar kan hal baik untuk selanjutnya untuk mengamal kan ajaran dharma agar umat Hindu dharma diwilayah Musi banyuasin tetap menjadi agama yang penuh kasih sayang itu harapan kita semua.

Komang Minggu sebagai ketua DPD komando ham mengajak seluruh lapisan masarakat Musi Banyuasin khusus umat hindu wilayah Musi Banyuasin tetap solit untuk kedepan medepan kan ajaran dharma sebagai pedoman landasan kehidupan sehari hari nya agar tujuan agama hindu tetap menuju pencapaian darma.

Dalam hari raya ini kita umat Hindu sangat berterima kasih atas segala dukungan masarakat Muba yang secara menyambut perayaan Nyepi penuh damai dan toleransi yang sangat tinggi demi hari Nyepi berjalan lancar.

Hari raya Nyepi di Musi Banyuasin berjalan kondusif berjalan lancar untuk menjalankan ibadah perayaan Nyepi”ucap Komang 3/3//22

(Herman)

scroll to top