Hari Raya Idul Fitri, Petugas Ops Ketupat Rinjani Polresta Mataram Intens Patroli Sambangi Pertokoan

IMG-20230422-WA0030.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Guna antisipasi potensi gangguan Kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, petugas Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan intens patroli dan pengecekan toko-toko yang tutup di wilayah hukumnya. Sabtu, (22/04/2023).

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widarti mengatakan bahwa hal ini untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H seperti kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Pengawasan dan Patroli adalah salah satu tugas yang rutin yang harus dilaksanakan oleh petugas Ops Ketupat Rinjani baik siang hari sampai malam hari guna antisipasi gangguan keamanan sasarannya pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan yang tutup, kata Iptu Wiwin.

Selain itu juga dilakukan di daerah pemukiman yang ditinggal mudik Lebaran oleh masyarakat juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, jelasnya.

Kasi Humas juga menghimbau kerjasama para penjaga dan security peran penting bersama-sama membatu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Dengan adanya patroli ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polresta Mataram di Hari Raya Idul Fitri tetap aman dan juga semakin kondusif”, tutupnya.(Arf)

scroll to top