Halal Bi Halal Bundo Kanduang Kec Padang Utara

IMG-20220524-WA0007.jpg

Padang, Benuanews.com,- Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM menghadiri Halal Bi Halal Bundo Kanduang Kecamatan Padang Utara yang bertempat di Aula Kecamatan Padang Utara, Selasa 24 Mei 2022.

Ketua Bundo Kanduang Kecamatan Padang Utara Narsih dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur bisa mengadakan halal bihalal yang dihadiri langsung bapak Camat Padang Utara.

“Alhamdulillah, acara halal bihalal pada hari ini dihadiri langsung oleh bapak Camat. Mudah-mudahan kehadiran bapak camat ini membawa angin segar buat kemajuan Bundo Kanduang ke depan” ujar Narsih.

Sementara Camat Padang Utara Pagara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bundo Kanduang Kecamatan Padang Utara yang telah memberikan sambutan yang hangat kepada dirinya selaku camat Padang Utara yang baru

“Sebagai orang baru, tentu saya belum mengenal bunda satu persatu, oleh sebab itu saya mohon kepada bunda-bunda
semua, tolong nasehati saya apabila ada yang kurang berkenan di hati bunda semua” ujar Camat yang rendah hati ini

“Anggap saya anak-anak bunda semua, sehingga apapun yang saya lakukan tidak akan terlepas dari pengawasan bunda, orang tua saya” lanjut Pagara.

Turut hadir dalam halal bihalal, para pejabat dilingkungan Kecamatan Padang Utara, serta Tausiyah disampaikan oleh ustad Endi Assad dari Kantor Urusan Agama Kec Nanggalo.

(Marlim)

scroll to top