Hadiri Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi,Ini Kata Fadhil Bupati Batang Hari

IMG_20220523_174746.jpg

Muaro Jambi.(Benuanews.com)- Lima tahun kepemimpinan Masnah – BBS memberikan kesan mendalam bagi Bupati Batanghari MHD Fadhil Arief. Tentu semua tahu bahwa sebelum menjadi Bupati Batanghari terpilih, Fadhil Arief adalah Sekda Muaro Jambi membantu kepemimpinan Masnah – BBS.

Di momen pisah sambut, Bupati Fadhil berkesempatan hadir di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

“Terima kasih kepada Bu Masnah dan Pak BBS atas bimbingannya selama ini. Besar jasa beliau terhadap kita. Sebagai bekas bawahan beliau, banyak bimbingan saya dapat dari beliau. Bahkan sebelum mencalonkan diri menjadi Bupati dulu saya terlebih dahulu minta pendapat beliau,” kata Fadhil Arief.

Soal kepemimpinan, kata Fadhil tak usah diragukan lagi. Banyak yang bisa dilihat di Muaro Jambi selama beliau memimpin.

“Banyak hal yg kita lihat, banyak kemajuan Muaro Jambi yang tercipta selama beliau memimpin. Mulai dari infrastruktur hingga yang lainnya,” kata Bupati Fadhil.

Kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Fadhil berharap bisa melanjutkan pembangunan yang tertuang dalam RPJMF yang sudah dilaksanakan di jaman Masnah – BBS.

“Kita berharap mudah-mudahan RPJMD Muaro Jambi tuntas terlaksana. Ini masih sekitar 2 tahun lagi menjelang Pilkada, semoga RPJMD Muaro Jambi tuntas bisa tercapai,” kata Fadhil.

(RR/***)

scroll to top