Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Gunungsari Lakukan Cooling System Pilkada 2024

IMG-20240915-WA0028.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Kapolsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB AKP Supianto menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Dusun Lendang Bajur Desa Gunungsari Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (15/09/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gunungsari yang didampingi ołeh Wakapolsek Ipda Aminudin, SH, PS. Kanit Intelkam Aipda Wayan Putu Suardana beserta personelnya disambut hangat di kediaman M.Munip, SKM yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Gunungsari AKP Supianto mengatakan bahwa dengan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini sekaligus dalam rangka Cooling System menghadapi Pilkada Serentak 2024.

” Tentunya guna menjalin silahturahmi dan menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Gunungsari dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Mataram ” , ucapnya

” Dengan momentum yang baik ini, kami mengajak seluruh elemen, para tokoh dan masyarakat guna terwujudnya Pilkada yang aman, sejuk dan damai “, jelasnya

Lanjut AKP Supianto juga menambahkan selain itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Sementara M. Munip SKM mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Kapolsek Gunungsari beserta jajaran yang telah mengamankan tahapan Pilkada 2024.

” Kami siap mendukung terwujudnya Pilkada 2024 yang damai, aman dan kondusi serta menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungsari “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top