H Arsadianto Rachman Serahkan Berkas Untuk Balon Ketua MPW PP Riau

IMG-20220209-WA0013.jpg

PEKANBARU – Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Riau Periode 2017-2022, H Arsadianto Rachman kembali mendaftarkan diri sebagai calon Ketua MPW PP Riau Periode 2022-2027.

H Arsadianto Rachman mendaftarkan diri dengan membawa berkas-berkas administrasi antara lain surat pernyataan, kartu tanda anggota dan surat dukungan dari MPC Kabupaten/Kota di Sekretariat Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Selasa (8/2/2022).

Berkas berkas administrasi diterima langsung oleh Ketua OC H. Fran Rizal, Ketua SC Ir. Sehat Abdi Saragih, M.T dan Sekretaris SC Rahmad Rishadi Sinaga, S.H.

H Arsadianto Rachman mengaku bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari MPC Kabupaten/Kota.

“Hari ini mendaftarkan diri dengan membawa berkas-berkas administrasi antara lain surat pernyataan, kartu tanda anggota dan surat dukungan dari MPC Kabupaten/Kota di Riau,” ujarnya.

Diwaktu yang sama Ketua OC, H Frans Rizal menyampaikan hingga saat ini yang mendaftar dan menyerahkan berkas untuk jadi balon ketua MPW PP Riau baru H Arsadianto Rachman.

“Jadi hingga hari ini baru H Arsadianto Rachman yang mendaftar dan menyerahkan berkas berkas untuk bakal calon ketua MPW PP Riau.” pungkasnya. (A-R)

scroll to top