Gusmiyadi SE Resmi Pimpin DPC Gerindra Pematangsiantar : “Partai Gerindra terbuka untuk Umum

IMG-20221013-WA0067.jpg

Siantar l Benuanews.com – Bertempat di lapangan Tenis Siantar Hotel ,DPD Gerindra Sumatera Utara resmi Melantik Gusmiadi,Sepri Ijon Saragih dan Boy Paradi Purba, sebagai pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar periode 2022-2027 bersama jajaran pengurus, adapun pelantikan ini berlangsung pada Rabu (12/10/2022).

Pelantikan dimulai dengan doa dan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya, pembacaan UUD 1945, serta Mars Partai Gerindra, selanjutnya pengukuhan ditandai dengan penyerahan SK dan bendera partai oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu kepada Gusmiyadi SE,namun dalam penyerahan SK dan bendera partai Gusmiadi yang kerap disapa Bung Goben ini mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto karena telah dipercayakan membesarkan partai berlambang garuda emas itu di kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, rombongan DPD Partai Gerindra Sumut disambut tarian etnis Simalungun dirangkai dengan pemakaian pakaian etnis Simalungun kepada Anggota DPR RI Prof H Djohar Arifin Husein dan Gus Irawan.

Ketua DPC Gerindra Gusmiyadi SE,dalam sambutannya mengatakan,sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Pematang Siantar bertekad meneguhkan eksistensi Partai Gerindra di wilayahnya.bahkanPihaknya akan berjuang membesarkan partai dan berupaya merebut kekuasaan di Kota Pematang Siantar. Sehingga Para kader pun diajak untuk merajut setiap warna, suku, golongan, agama dengan memfungsikan Partai Gerindra sebagai partai terbuka dan penenun keberagaman di Pematang Siantar.

“Mari kita jalin kebersamaan,tahun 2024 sudah didepan mata jadi mari kita berjuang di pematang Siantar demi kesejahteraan masyarakat,saya minta mulai dari DPC hingga PAC harus solid dalam perjuangan, kedepannya partai ini adalah milik kita semua sehingga partai ini terbuka buat siapapun yang ingin berjuang bersama “ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra provinsi Sumatera Utara H.Gus Irawan Pasaribu.SE, dalam sambutannya meminta seluruh kader agar tetap solid,ia berharap Gerindra harus besar dan menang di kota Pematangsiantar kerena kota hijau tersebut merupakan kampung halaman ke dua baginya, namun ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan seperti Forkopimda, Organisasi kepemudaan dan partai lainnya.

Terpisah Gusmiadi atau bung Goben melalui akun FB nya kembali menyapa dan menyampaikan ungkapan terima kasih serta meminta doa pada seluruh warga Indonesia”

Dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bpk H. Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Prov.Sumatera Utara Bpk H. Gus Irawan Pasaribu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin partai yang kita banggakan bersama ini.

Terimakasih juga kami haturkan kepada seluruh sahabat baik panpel/pengurus DPC, PAC, Ranting, Pemko Pematangsiantar, Ketua dan anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Unsur DPD Gerindra Sumut, Forkopimda Plus, PMS, sahabat Ormas/OKP, IPK Pematangsiantar, sahabat Partai Politik dan seluruh sahabat media/insan pers yang turut mensukseskan kegiatan pelantikan hari ini.

Mohon doa agar kami tetap solid, rendah hati dan bekerja keras membawa partai ini ke arah yang lebih baik lagi dalam kompetisi Pemilu di Kota Pematangsiantar Tahun 2024 dan bersatu memenangkan Bpk Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia. Salam Sapangambei Manoktok Hitei ,ujar Gus irawan pasaribu mengakhiri

Selanjutnya setelah acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama.

(Dedi Sinaga)

scroll to top