Gotong royong Warga kotak Malang Kecamatan Pulo Merak Bantu Warga Kurang Mampu

WhatsApp-Image-2020-11-24-at-17.16.35.jpeg

Lebak (benuanews.com) – Warga Kotak Malang Kecamatan Pulo Merak Kabupaten Lebak Banten melakukan gotong royng untuk membangun rumah seorang warga bernama Unus warga kurang mampu didaerah tersebut.

Kekompakan warga Kotak,malang dan pemuda pemudi dengan para tokoh masyarakat ikut membantu membuat pondasi rumah milik Unus warga setempat,”RT/RW.05/05

Dan masih terlihat Kekompakannya para tokoh masyarakat dengan pemuda pemudi,untuk gotong Royong membangun pondasi rumah milik unus yang mendapatkan bantuan dari (Densos)

Ini lah warga kampung kotak,malang, Saling membantu dàn memperkuat kekompakan pemuda pemudi dan para tokoh masyarakat. (24/11/)

Hebatnya kampung kotakmalang selalu kompak untuk hal hal apapun oleh para tokoh dan pemuda pemudi. Patut menjadi contoh untuk para kampung kampung lainnya agar bisa bersatu dalam kekompakan.

Para tokoh masyarakat dan pemuda mencontohkan agar dikemudian hari para remaja bisa seperti mereka, selalu bersatu dan selalu bersenergi. Agar saling menolong Sesama jika ada kegiatan hal apapun. (aguh)

scroll to top