Gerak Vaksinasi Presisi Kepala Desa Kawangko Nursalam Gencar Suntikan Vaksin Urutan Pertama

IMG-20211102-WA0006.jpg

Dompu NTB Benuanews. Com Pemerintah desa menggandeng element masyarakat guna mencegah terjadinya kovid-19 Desa Kawangko, Kecematan Manggelewa, kabupaten Dompu, senin(01/11/21)

Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua ini berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan peraturan pemerintah di lakukan untuk mencegeh kovid-19 yang di lakukan oleh Dinas kabupaten dompu melalui pusat kesehatan masyarakat puskesmas Manggelewa.( Pungkasnya )

Vaksinasi di mulai pada pukul 08:30 wita hingga pukul 14:00 wita dengan jumlah masyarakat 120 orang yang di awali oleh kepala Desa Nursalam dan di ikuti olah jajaran pemerintah desa dan barulah dilakukan Vaksinasi pada masyarakat .

Program di dampingi oleh babinkamtibmas dari polsek Manggelewa hingga selesai.

Kepala desa kawangko Nursalam mengajak semua element pemerintah dari kepala dusun, BPD, LPM, PKK, dan karangtaruna untuk melekukan vaksinasi supaya memutus mata rantai Covid-19. (ungkapnya).

Harapan besar masyarakat desa kawangko agar dapat melakukan vaksin gratis dari program pemerintah agar bebas dari Covid-19, masyarakat sehat, ekonomi maju. (tasarudin)

scroll to top