Gen Z Seluruh Jorong Se-Kabupaten Limapuluh Kota Support RKN Meraih BA 1 C

IMG-20240805-WA0015.jpg

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota
Diskusi terbuka Rizki Kurniawan Nakasri dengan anak muda Gen Z utusan per jorong Se Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (4-8-2024) di sebuah kafe daerah Nagari Harau Tanjung Pati, RKN Berikan Motifasi untuk keterlibatan pemuda dan Gen Z untuk membangun daerah Limapuluh Kota di masa yang akan datang.

“Pemuda sebagai agen pelopor yang sangat mahal yang tidak ternilai harganya harus berperan aktif dalam membangun daerah, pemuda adalah aset bangsa, Pemuda adalah tonggak bagi kemajuan dalam pembangunan bangsa, Generasi muda menjadi komponen penting yang harus dilibatkan dalam pembangunan sebuah bangsa. Hal ini dikarenakan generasi muda memiliki fisik yang kuat, pengetahuan yang baru, inovatif dan juga memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. Tanpa adanya peran pemuda sebuah bangsa akan sulit mengalami perubahan. terang RKN

“Untuk itu semangat dan rasa patriotisme kebangsaan generasi muda saat ini harus terus digelorakan. Karena mereka merupakan ujung tombak utama bagi pembangunan di daerah. tambah RKN

Selain itu menurut RKN, “Generasi muda yang handal, kreatif, inovatif dan dinamis, menjadi kunci utama agar keberadaan pemuda bisa menjadi motivator penggerak pembangunan ekonomi daerah.

Pada kesempatan itu RKN juga menyampaikan bahwa diri nya akan Maju di Pilkada kabupaten limapuluh kota sebagai calon Bupati Limapuluh Kota di periode 2024 ini.

“InsyaAllah Allah saya akan maju sebagai calon bupati limapuluh kota periode 2024-2030 ini dengan 2 partai pengusung yaitu partai Nasdem dan Partai PKB. “Maka dari itu, seandainya amanah ini di berikan nanti kepada saya, kita akan bangun Limapuluh kota serta akan melibatkan peran aktif pemuda sebagai pelopor dalam membangun daerah nantinya. terang nya.(Julian)

scroll to top