Gelar Sosialisasi Publik, SALUT Kota Tegal Gandeng Guru BK

https://Benuanews.con – Benuanews.com. Tegal Kota – Dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat, Sarana Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Kota Tegal bersama Unit Pelayanan Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJUT) Purwekerto mengadakan sosialisasi kepada Guru BK SMK Negri dan Swasta sewilayah kota Tegal.

Dalam keteranganya, Direktur Universitas Terbuka (UT) UPBJJUT Purwekerto Dr. Prasetyarti Utami S.Si., MSi menyampaiakan bahwa sosialisasi seperti ini merupakan langkah tepat sebagai ajang promosi untuk menyampaiakan ke publik, dengan sosialisasi diharapkan para lulusan sekolah lanjutan atas (SLTA) tertarik untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

“Dengan sosialisasi ini, kedepan diharapkan adanya kemitraan yang harmonis antara SALUT kota Tegal dengan Guru BK Se-wilayah kota Tegal”ujarnya.

Acaran Tersebut diadakan di rumah makan Dapoer Tempo Doeloe di Kec Margadana, Rabo (13/12/2023) siang, diawali dengan pembukaan, sambutan serta perjanjian kerja sama antara UT SALUT kota tegal dengan 40 Guru BK. ( David)

scroll to top