Gelar Purna Wiyata SMP Negeri 1 Randuagung tahun 2022


Lumajang, benuanews.com
Dalam rangka perpisahan kelas IX tahun pelajaran 2021 – 2022 SMP negeri 1 Randuagung Kabupaten Lumajang melaksanakan kegiatan perpisahan atau wisuda untuk kelas IXtahun pelajaran 2021 2022.

Acara dilaksanakan di halaman sekolah SMP negeri 1 Randuagung hari ini Selasa 14 Juni 2022. Acara Purna Wiyata dihadiri oleh Kepala SMP N 1 Randuagung beserta Para Guru, Siswa bersama wali murid kelas IX, Ketua PGRI Kabupaten Lumajang, Kepala Desa Tunjung dan Forkopimca Randuagung.

Semarak Wisuda di awali dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sebagai wujud syukur kehadirat Allah SWT, lantunan Ayat Suci Al-Qur’an mengantar acara pisah kenang SMP Negeri Randuagung.
Ketua Panitia kegiaatan Bapak Suhartono dalm sambutannya mengungkap raya syukur kepada Allah SWT karena atas kerjasama pihak-pihak terkait, sehinnga acara Purna Wiyata bisa diblaksanakan pada Hari ini. tak lupa beliau juga menyampaikan terimakasih kepada wali murid yang turut bekerjasama dalam terlaksananya kegiatan purna wiyata SMP Negeri 1 Randuagung 2021 – 2022.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Randuagung Bapak Drs. Hasanudin dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakaih kepada panitia, wali murid serta seluruh element yang turut serta dalam kegiatan pisah kenang / Purna Wiyata SMP Negeri 1 Randuagung tahun 2022. Beliau berharap Putra Putri SMP Negeri Randuagung dapat terus berprestasi menjadi kebanggan dan kita semua.

Bapak Kisnanto korwil Randuagung menyampaikan, “Hari ini adalah meomentum yang penting, bahwa anak-anak kita 10 – 30 tahun yang akan datang, akan menjadi Presiden, pemimpin bangsa yng dapat membanggakan kita semua, semuga kita nantinya bisa menyaksikan kehebatan putra putri kita dimasa yang akan datang, SMP Negeri 1 Randuagung adalah sekolah yang Maju,”ungkap beliau dalam sambutannya.

Salah seorang Siswa Kelas IX yang Wisuda hari ini, Ramadhan Fajar Alatas kepada awak media mengatakan,”saya sangat bersyukur dan bangga telah bisa menyelesaikan pendidikan di sekolah ini, sarana pendisikan yang lengkap guru-gurunya baik, bisa memahami siswa,” tuturnya.
“Banyak hal yng saya dapat dari Sekolah ini, semuga akan bermanfaat kepada sebagai sebagai siswa untuk bekal di jenjang pendidikan selanjutnya dan dalam kehiduoan sehari, sekali lagi terimakasih untuk Bapak dan Ibu Guru SMP Negeri 1 Randuagung, Saya Bangga menjadi siswa di sekolah ini,” pungkasnya.

Muksin Alatas Wali murid dan Juga alumni SMP Negeri Randuagung kepada media mengatakan,”saya bangga dengan SMP Negeri 1 Randuagung, saya mengenyam pendidikan menengah di SMP ini, bahkan guru saya dulu, menjadi walikelas anak saya, Terimkasih Bapak Murdi dan Balak Eko Setyo Widodo”ungkapnya.

Acara berlangsung semarak di selingi dengan hiburan dan penampilan dari siswa siswi berprestasi dari SMP Negeri 1 Randuagung.

Biro Lumajang

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top