Gelar Jumat Curhat, Kapolres Nagekeo Ajak Masyarakat Bekerjasama Untuk Memelihara Harkamtibmas Di wilayah Nagekeo

IMG-20240607-WA0023_q3RPCIjV62.jpeg

NAGEKEO.(Benuanews.com)-Bertempat di Aula Kantor Desa Nggolombay,Kec. Aesesa,Kab. Nagekeo Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K. laksanakan  Jumat Curhat bersama Warga Desa.Nggolombay,Kec. Aesesa,Kab. Nagekeo guna Meningkatkan Pelayanan Publik Sebagai sarana  bagi Kasatwil untuk menerima kritik, masukan maupun aduan publik serta membangun citra Polri yang humanis. ( Jumat, 07/06/2024).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut ,Kasat Lantas Polres Nagekeo Akp Melky D. Nenobais, S.H, M.H,Kasat Narkoba, Iptu  Umbu Njurumana.,Kasat Intel Polres Nagekeo Ipda Thomas Aquino Mere S.A.P. Kasi Humas Polres Nagekeo Ipda Beggie Ferlando P. Putra,S.Tr.K. Plh Kasat Binmas Polres Nagekeo Iptu Yohanes Dhai.Bpk Desa Nggolombay, Kusnadi Laro, S.pd.KBO Satuan Binmas Polres Nagekeo Aiptu I Nyoman Genah.Anggota Satbinmas Polres Nagekeo,Para tokoh masyarakat, Tokoh wanita dan Tokoh Pemuda

Kapolres nagekeo AKBP ANDREY VALENTINO, S.I.K menjelaskan pelaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polres Nagekeo adalah guna mendengar, mencatat, dan mencari Solusi seputar permasalahan sosial dan gangguan kamtibmas di masyarakat serta solusi menciptakan kerukunan warga di wilayah Desa Nggolombay, Kec. Aesesa, Kab. Nagekeo.


Bahwa Kegiatan Kunjungan Masyarakat Jum’at Curhat Polres Nagekeo ini bertujuan untuk menjaga silaturahim antara anggota Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Tambah Kapolres Nagekeo.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk Menjaring dan mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap masalah-masalah di wilayah Desa Nggolombay dan sekitarnya terutama mengenai masalah keamanan dan ketertiban guna mendapatkan solusi tepat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Tutup Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K.


Kepala Desa Nggolombay Kusnadi Laro, S.pd. pada kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Kapolres Nagekeo beserta jajarannya yang telah bersedia mendengarkan dan memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat Desa Nggolombay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Ia juga menyampaikan  giat tersebut dilakukan tanya jawab seputar keamanan dan informasi pelayanan Polres Nagekeo dan petugas juga memberikan masukan bagaimana menciptakan rasa aman dan Nyaman serta bagaimana peran aktif pengurus lingkungan dalam mewujudkan lingkungan yg aman dan tentram.

scroll to top