Gawat.. Di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Geng motor kembali beraksi.

IMG-20230402-WA0031.jpg

Sumut.benuanews.com-Belawan Informasi yang didapat suami istri baru pulang dari rumah sakit, Minggu (2/4/2023) 03.00 WIB, kemudian pada saat dipertengahan jalan pulang, keduanya dikejar gerombolan geng motor, lalu korban meminta tolong dan lari ke warnet di Gg Jagung, Pasar 5 Marelan.

Ternyata geng motor tersebut mengejar ke warnet dan merusak kenderaan yang terparkir di depan warnet.

Korban akan segera membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan
namun para komplotan geng motor masih mengejar buruan nya tersebut,

Menurut apa yang di sampaikan Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Josua di hadapan awak media Medan Utara di aula gedung polres pelabuhan Belawan bawasan nya yang nama nya geng motor tidak ada lagi untuk di daerah wilayah hukum polres pelabuhan Belawan kita bila ada akan di tindakan tegas para pelaku geng motor tersebut tegas Kapolres.

Namun di wilayah polres pelabuhan Belawan tetap saja masih ada geng. Motor yang melakukan aksinya dan mengejar mangsanya sampai berbahaya bahkan merusak sepeda motor korban.

Namun pihak aparat penegak hukum tidak maksimal melakukan pembersihan penindakan kejahatan geng motor di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan.

Karna apa yang pernah di ucapkan Kapolres tersebut tidak terlisasi pembersihan kejahatan yang ada di wilayah hukumnya sendiri ia mengatakan ,di dalam bulan Romadon tidak ada miras beredar namun seluruh Medan Utara miras semangkin meraja lela.

Menurut hasil pantau para awak media Kapolres pelabuhan Belawan barjanji, janjinya apa yang ia ucapkan tak terlaksana dengan ,yang ia ucapkan ,dan di samping itu juga selalu membedakan para awak media yg ada di wilayah Medan Utara.(Handoko)

scroll to top