Forkopimcam Sekaran Salurkan Bantuan Pemerintah Untuk Warga Terdampak Covid 19

IMG-20210723-WA0023.jpg

Lamongan. Sebanyak 1,2 ton sembako berupa beras disalurkan kepada warga terdampak pada hari Jumat (23/7/2021).

Camat Sekaran Agus Hendrawan, SSTP MAP. saat melepas petugas penyalur bantuan yang terdiri dari anggota TNI, POLRI, Pegawai Pemda dan dibantu AHS Delivery menyampaikan “Ini bantuan dari pemerintah dan merupakan tugas mulia jangan takut namun tetap mematuhi prokes, semoga bermanfaat dan semoga menjadikan amal yang baik” katanya.

Agus Hendrawan juga berpesan kepada seluruh petugas untuk mengingatkan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran covid 19.

Penyaluran bantuan ini disalurkan langsung kerumah masyarakat yang terdampak dibantu oleh pemerintah desa setempat.

Danramil 0812/16 Sekaran Kapten. KAV. Sumaji selalu memberi semangat dan berpesan pada masyarakat terdampak “Nggak apa-apa yang penting Bapak semangat dan terus menjaga kesehatan dengan menjalankan prokes” kata Sumaji kepada Ari warga desa Bulutengger yang baru saja menjalani isman.

“Semoga bantuan dari pemerintah ini bermanfaat bagi kami dan tentu sangat berarti untuk semangat bagi kami” kata Ari yang punya warkop Garuda.

Besar harapan dari masyarakat agar bisa terhindar dari wabah. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan tiap warga terdampak kepada TNI dan Polri yang bertugas membagikan bantuan dengan kata “Mohon doanya Pak agar kami tidak lagi terkena corono dan tetap sehat”. (Cak Wan)

scroll to top