Forkofimda Kabupaten Gowa Hadiri Apel Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dilapangan Syekh Yusuf Gowa.

IMG-20200910-WA0067.jpg

Gowa (Benuanews.com) Kamis (10/09/2020) pagi, Bertempat di Lapangan Syekh Yusuf Gowa, dilaksanakan Apel Deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang dihadiri oleh Forkopimda Gowa bersama unsur elemen lainnya.

Hadir dalam Kegiatan Deklarasi tersebut Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib, S.Pd., MTr (Han), Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, Kajari Gowa, Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU.

Hadir pula Calon Bupati gowa Bpk. Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, SH., M.H bersama pasangan calon Bupati gowa Bpk. Abd Rauf Mallaganni Kr. Kio S.Sos., M.Si.

Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, kemudian dilanjutkan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada Kabupaten Gowa Tahun 2020.

Dalam sambutan Kapolres gowa disampaikan bahwa “Selama dalam pelaksanaan tahapan Pilkada tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Wajib pakai masker, hindari kerumunan massa, jaga jarak serta
Perbanyak konsumsi vitamin untuk imun tubuh.

Kapolres juga menyampaikan bahwa “menghadapi Pilkada mendatang TNI Polri secara aktif akan mengawal jalannya Pilkada agar dapat berjalan dengan aman damai dan sehat.” Kata beliau.

Ditambahkan pula bahwa dengan dibentuknya kampung rewako merupakan wadah berkumpulnya aspirasi guna mengedukasi masyarakat serta mengantisipasi penyebaran covid 19 yang masih mewabah.

Diakhir sambutannya, Kapolres gowa menyampaikan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong di media sosial tapi harus di shering kemudian di share, hindari ujaran kebencian atau Hate speech serta bentuk provokasi lainnya yang intinya ingin memecah belah. tutupnya.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top