Event Hitam Putih Terbuka Untuk Umum Penyembuhan Tradisional Di Stand Lapangan Kantor Walikota Jambi

IMG-20240827-WA0115.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Ketua Umum Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI), Muslil Siregar, S.E., mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk turut serta dalam memeriahkan event “Hitam Putih”.

Festival ini adalah sebuah pameran Seni dan Budaya penyembuhan tradisional Nusantara yang berlangsung selama sepekan, mulai dari tanggal 25 hingga 31 Agustus 2024 di Balai Kantor Walikota Jambi.

Muslil Siregar menyampaikan bahwa, festival ini tidak hanya memperkenalkan seni dan budaya, tetapi juga mengedepankan metode penyembuhan holistik.

“Di sini, kita menerapkan pendekatan holistik yang memadukan metode medis dengan pengobatan non-medis, termasuk penggunaan terapi herbal. Jadi, bagi yang merasa pengobatan medis belum cukup, bisa melengkapinya dengan pengobatan alternatif,” jelasnya. Selasa (27/08/2024).

Ia juga menekankan pentingnya masyarakat agar tidak merasa malu dalam mencari pengobatan yang terbaik untuk kesehatan mereka.

“Jadi jangan ragu ragu untuk berobat demi kesehatan,” tambah Muslil.

Acara ini juga dihadiri oleh 20 praktisi penyembuhan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam FKPPAI.

Kehadiran 20 praktisi ini menjadikan momen penting untuk memperkenalkan dan melestarikan warisan budaya penyembuhan tradisional Nusantara.

Bagi masyarakat Jambi yang ingin mencoba Budaya penyembuhan tradisional Nusantara ini bisa langsung datang ke Stand yang telah disediakan panitia di Balai Kantor Walikota Jambi dan bisa langsung berkonsultasi secara GRATIS kepada setiap praktisi.(*)

scroll to top