Etape III TDSi 2023, Sekda Arfan Usman Sambut Para Juara di Garis Finish

IMG_20231212_172511.jpg

Siak, Benua news.com : Selama sekitar 2,5 jam mengelilingi Kota Siak Sri Indrapura sebanyak Enam kali putaran, akhirnya seluruh pembalap yang berlaga di etape III Tour De Siak (TDSi) 2023 tiba di garis finish, Senin (4/12/2023).

Setelah tiba di garis finish, para pembalap disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Siak H Arfan Usman M.Pd, didampingi Kadiskes Siak dr H Benny Chairuddin M.Kes dan Kadiskominfo Siak Romy Lesmana M.Si sembari mengibarkan bendera finish.

masukkan script iklan disini
Sehingga di Etape III ini, pembalap asal Thailand atas nama Thanachat Yatan dari Roojai Online Insurance Cycling Team berhasil memasuki garis finish di posisi terdepan.

Kemudian disusul pembalap Philipina atas nama Jericho Jay Lichero dari Go For Gold Cycling Team di posisi kedua.

Selanjutnya diposisi ketiga masih ditempati oleh pembalap Philipina atas nama Emanuel Dave Montemayor.

Terlihat antusias masyarakat Siak yang ingin menyaksikan jalannya laga etape III.ini. Sembari mengibarkan bendera merah putih, sehingga penonton memberikan tepuk tangan yang meriah untuk para pebalap.

Berakhirnya etape III TDSi 2023 ini, seluruh rangkaian event Tour De Siak (TDSi) tahun 2023 berjalan lancar. Dari pihak panitia pelaksana, di etape IIIĀ  ini para pebalap menempuh rute sepanjang 119,5 kilo meter melintasi jalan-jalan protokol yang ada di sekitar Kota Siak.

(Agus zega/infotorial)

scroll to top