Empat Lembaga Kemanusiaan Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Renda, Kab.Bima Senin, 09 Mei 2022, WIB

1652089072105536-2.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Peduli terhadap musibah yang terjadi kebakaran rumah di Desa Renda Kecamatan Belo, Kabupaten Bima yang terjadi pada tanggal 30 April lalu yang menghanguskan 61 Unit rumah ratah dengan tanah.

Saat dikonfirmasi oleh media ini via WhatsApp, Ketua Legalitas NTB Sahidah, S. Pd menjelaskan kami dari lembaga kemanusiaan Yayasan EF Dompu Sumbawa, Legalitas NTB dan Yayasan DF serta IBM Ntau Nahu, telah menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran rumah di Desa Renda Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB pada hari Minggu tanggal 8/5/2022 kemarin.

Alhamdulillah Amanah sudah tersampaikan untuk Korban Kebakaran di Desa Renda Kabupaten Bima, “Sebelumnya kami terlebih dahulu sampai di posko tanggap darurat Adapun barang berupa kebutuhan pokok (Sembako) yang kami bagikan,” (9/5/2022)

“Bantuan ini kami peroleh dari para donatur yang dilakukan pengalangan dana bersama dengan beberapa Lembaga/Yayasan kemanusiaan yang ada di kabupaten Dompu.”

Warga yang terdampar kebakaran terlihat saat menyambut kedatangan penuh suka cita, semoga Allah memberi ketabahan kepada semuanya agar tetap selalu bersyukur dengan apa yang telah terjadi.

Kami dari lembaga kemanusiaan mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah berpartisipasi, semoga bantuan dari kami bermanfaat. tuturnya Sahidah, S. Pd ketua Legalitas NTB. (Imran Malingi)

scroll to top