Edukasi Warga, Tim Patroli Gabungan Intens Edukasi Warga Kab Gowa

IMG-20200904-WA0068.jpg

Gowa ( Benuanews.com), Tak kenal lelah baik pagi,siang hingga malam hari jajaran kepolisian Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 Gowa dan satpol PP intens melakukan sosialisasi dan edukasi terkait covid 19 di kabupaten Gowa.

Mengawali rangkaian kegiatan para personil melaksanakan apel pengecekan kekuatan dipimpin IPDA Abdul Hakim di halaman kantor bupati Gowa pada Jumat sore (04/09/2020), pukul.15.50 wita
selanjutnya melakukan berbagai kegiatan sosialisasi

Dengan menggunakan sepeda motor dan mobil dinas selanjutnya seluruh personil bergerak ke Jl. Tumanurung dan ruang publik lapangan Sultan Hasanuddin kec.somba opu kab.gowa .

Di tengah pelaksanaan kegiatan tampak perwira pengendali patroli IPTU Abd.Hakim bersama personil gabungan melakukan screening terhadap pengendara sepeda motor ,mobil dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid -19 terhadap masyarakat.

Usai melakukan rangkaian kegiatan himbauan selanjutnya seluruh personil kembali untuk melakukan apel konsolidasi di lapangan Sultan Hasanuddin sekaligus untuk persiapan kegiatan pada malam.

Kapolres Gowa saat dimintai keterangan terkait massifnya kegiatan sosialisasi mengatakan,” komitmen Forkopimda Gowa akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi sebelum dilakukan penindakan dan berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Gowa dapat segera beradaptasi dengan kebiasaan baru khususnya dalam penggunaan masker,” tegas AKBP Boy Samola.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top