Dwi Nanda AR, M.Pd,Fokus Tingkatkan Kualitas Peserta Didik khususnya Di kabupaten Tanjung Jabung Timur

IMG_20211120_232551_compress32.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ketua dan Pengurus Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Timur Secara resmi dilantik oleh ketua wilayah Provinsi Jambi Aisyah,M.Pd, bertempat di gedung Bahasa Provinsi Jambi,Sabtu 20/11/21

Ikatan guru Indonesia menggelar rapat Kerja wilayah sekaligus pelantikan Ketua wilayah berserta pengurus dan juga para ketua dan pengurus Ikatan Guru Indonesia Se-kabupaten Kota Provinsi Jambi Yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum IGI Pusat Danang Hidayatullah,M.M

Rapat kerja wilayah dan pelantikan tersebut mengusung tema “Memperkuat sinergi menjadi organisasi kelas dunia untuk memajukan pendidikan Indonesia”

Tampak hadir dalam kegiatan rapat kerja Wilayah ikatan guru Indonesia, perwakilan kepala dinas pendidikan se kabupaten kota di provinsi Jambi, organisasi Mahasiswa,duta baca provinsi Jambi dan kota berserta para pengurus IGI Se kabupaten dan kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ketua Umum PP IGI Danang Hidayatullah.MM langsung melantik dan mengambil sumpah Pengurus wilayah IGI Di Provinsi Jambi yang diketuai Siti Aisyah,M.Pd,dengan masa jabatan 2021-2026.

Usai dilantik ketua wilayah IGI Provinsi Jambi Siti Aisyah,M.Pd., langsung melantik secara serentak Pengurus IGI yang terdiri dari 8 (delapan) Kabupaten dan 1 (Satu) Kota di provinsi Jambi.

Saat dikonfirmasi usai pelantikan IGI di gedung Bahasa Provinsi Jambi Dwi Nanda AR, M.Pd,ketua daerah IGI Tanjung Jabung Timur periode 2021-2026 menyampaikan “sebelumnya saya mewakili para pengurus IGI di tanjung Jabung Timur memberikan Ucapan terima kasih kepada ketua wilayah IGI Provinsi Jambi,yang telah melantik dan mempercayakan Kepengurusan IGI di tanjung Timur kepada kami “Ucap Dwi Nanda

Senada yang diucapkan oleh Ketua Umum IGI Pusat Danang Hidayatullah dan ibu ketua wilayah IGI Provinsi Jambi Siti Aisyah,M.Pd  “Dalam bersinergi dengan organisasi profesi guru lainnya perlu adanya niat yang tulus demi memajukan kompetensi guru sesuai tuntutan pembelajaran abad 21 4.0 dan juga meningkatkan kualitas peserta didik khususnya wilayah kabupaten tanjung jabung timur.

sambung Dwi ananda” saya ucapkan terima kasih juga kepada Pejabat dinas pendidikan tanjung jabung timur yang diwakili kabid PTK Drs. Meiheriansyah. yang telah berkesempatan hadir di pelantikan pengurus Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Tanjung Timur.

Allhamdulilah Beliau sangat mendukung organisasi profesi pendidikan yang peduli memajukan kualitas pendidik dan peserta didik di kabupaten tanjung jabung timur”terang Dwi ananda
(Ardi)

scroll to top