Dukungan Terus Mengalir Untuk Pasangan Nalim-Nilwan, Kini Para Mantan Kades Jangkat Timur Siap Tempur Untuk Menawan

IMG-20240916-WA0079.jpg

Merangin.(benuanews.com) – Dukungan para mantan Kepala Desa (Kades) terus mengalir untuk pasangan Nalim-Nilwan. Terkini, beberapa mantan kades di Kecamatan Jangkat Timur nyatakan siap mati-matian untuk pasangan yang disebut Menawan ini.

Rupanya, karena Nalim & Nilwan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat yang jadi alasan dukungan itu. Nalim & Nilwan juga tak membedakan orang dengan alasan apa pun.

Dalam pergaulan pun Nalim & Nilwan persis masyarakat lain pada umumnya. Dengan siapa saja bergaul dengan sangat baik.

‘’Kepemimpinan keduanya Nalim-Nilwan itu, tinggal melanjutkan saja. Kami sebagai warga desa merasakan betul apa yang telah dibuat Nalim ketika menjadi bupati. Begitu juga saat Nilwan menjadi wakil bupati,’’ ujar Gergani, mantan Kades Koto Baru.

Nalim ketika menjabat banyak membangun ruas jalan desa. Saat terjadi bencana seperti longsor, sebagai pemimpin tak segan-segan langsung turun ke lokasi bencana.

Hendra Rion, mantan Kades Talang Tembago, berkata senada. Ia mengaku sering dikunjungi Nalim maupun Nilwan ketika keduanya memegang jabatan.

‘’Meski berbeda periode, keduanya sama-sama dekat dengan masyarakat. Pak Nalim itu ketika jadi bupati, pembangunan dibuat merata di Kabupaten Merangin ini. Begitu juga dengan Pak Nilwan,’’ terangnya.

Mantan Sutrisno, mantan Kades Kabu, juga mengakui berapa dekatnya Nalim dengan masyarakat Jangkat Timur dan Jangkat. Ia mengatakan siap mati-matian menangkan Nalim-Nilwan.

‘’Kami akan mati-matian memenangkan pasangan Nalim-Nilwan pada pilkada serentak 2024 ini. Kami kompak bersatu akan mencoblos Nalim-Nilwan pada 27 November 2024 nanti,’’ tegas Sutrisno. (Bakar)

scroll to top