Dukungan Terus Mengalir Untuk Navid Di Pilwako Jambi 2024

IMG-20240328-WA0086.jpg

JAKARTA.(Benuanews.com)- Persaingan menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi kian dirasakan usai berlangsungnya penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu.

Kemunculan nama Navid, SH sebagai Calon Wakil Walikota Jambi untuk mendampingi DR.H , Maulana, SKM terus menjadi perhatian walaupun kemunculan nama Navid, SH baru hitungan minggu.

Selain dari dukungan para relawan dari berbagai tempat di kota Jambi, juga dukungan para milenial yang tergabung dalam organisasi Pemuda Karang Taruna di Kota Jambi, kini datang lagi  dukungan yang diberikan kepada Navid, SH oleh DPP Gapensi dan DPD Gapensi Provinsi untuk terus melangkah di konstestasi Pilwako di 27 November 2024 mendatang.

Dalam acara Deklarasi Sebagai Calon Ketua Gapensi Periode 2024 -2029 yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta (Kamis, 28/3/2024) , Sekretaris Jenderal DPP GAPENSI Andi Rukman N. Karumpa, menyatakan dukungannya langsung terhadap Navid, SH yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gapensi Provinsi Jambi.

“Saya Andi Rukman N. Karumpa, Sekretaris Jenderal DPP Gapensi, menyatakan selamat berjuang dan mendukung penuh untuk pencalonan saudara Navid, SH dalam perjuangannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, dengan Tagline Bahagia dan Sejahtera, Bismillah, semoga Allah mengabulkan perjuangannya” ungkap Andi yang juga ketua Nasional Paguyuban Sulawesi yang sekaligus calon kuat Ketua Umum DPP Gapensi yang dideklarasikan saat itu.

Selain dukungan dari sekjend DPP Gapensi, Navid, SH pun mendapat dukungan dari Ketua Gapensi Provinsi jambi , Ritas Mairi Yanto, selain dukunganya sebagai ketua DPD Gapensi Provinsi Jambi, Ritas Mairi Yanto pun menghimbau kepada semua pengurus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendukung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024.

“Saya menghimbau kepada semua pengurus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendukung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024, dengan jargon Bahagia Sejahtera” Ujar Ritas bersemangat. (ReD)

scroll to top