Dua Tahun Kepemimpinan AKJ-SYAH Menorehkan Banyak Prestasi Untuk Wujudkan Dompu Mansyur

images.jpg

Dompu, NTB.Benuanews.com.
-Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mengapresiasi seluruh elemen daerah Kabupaten Dompu yang turut serta dalam mendukung 2 tahun kepemimpinan AKJ-SYAH.

“Kepada seluruh elemen masyarakat daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu, Pimpinan dan Anggota DPRD Dompu,Anggota Forkompimda, jajaran Pemerintahan daerah mulai dari Sekda sampai dengan jajaran kebawah, Pimpinan Instansi Vertikal Daerah, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda dan Mahasiswa, Insan Pers baik dari media cetak maupun elektronik, dan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebsesar-besarnya,”Ucap Bupati AKJ.

Lanjut Bupati AKJ, atas kerjasama dan kebersamaan dari semua pihak, AKJ-SYAH dalam dua tahun kepemimpinan ini, mampu menorehkan banyak pencapaian yang tentunya pencapaian yang diraih berdampak baik bagi kemaslahatan masyarakat dan daerah.

“Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu, kami berdua (AKJ-SYAH) akan terus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta,”Kata Bupati Dompu.

Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT menyampaikan, dengan menyebut dukungan semua pihak, semuanya telah memberikan kekuatan dan motivasi yang kuat bagi AKJ-SYAH untuk melakukan yang terbaik bagi daerah tercinta ini untuk memberikan yang terbaik bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu, serta elemen daerah terus memberikan dukungannya sehingga Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama dapat diwujudkan sesuai harapan.

“Masih banyak mimpi-mimpi AKJ-SYAH untuk kemajuan dan perubahan Bumi Nggahi Rawi Pahu ke arah yang lebih baik yang sepenuhnya belum diwujudkan, untuk itu kerja keras dan dukungan dari semua pihak terus dibutuhkan,”Ungkap Wakil Bupati.(Nura)

scroll to top