DUA PERUSAHAAN SPONSORI SSB ASBINAGOYA

IMG-20210923-WA0021.jpg

Dharmasraya, Benuanews
Sebagai bentuk Komitmen dan keseriusan terhadap Sekolah sepakbola Asbinagoya Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya.
Dua perusahaan bergengsi bidang pertambangan dan energi ini,mensponsori SSB Asbinagoya koto gadang.

Bentuk komitmen dan keseriusan ini,dibuktikan dengan memberikan kostum olah raga kepada anak asuhnya,saat berlaga turnamen U 12 di koto Laweh 19 September 2021 Pekan Lalu.

” Betul sekali”, dua,
perusahaan.
Yakni PT.semesta Harum Persada dan Global Thiesindo perkasa, sponsori SSB Asabinagoya koto gadang,untuk Kostumnya,beber menejer SSB Asbinagoya Indra Satria,S.Kom.pada benua news,Kamis 12/09/21.di kediamnnya.

Katanya lagi,dua perusahaan ini menyanggupi pula intuk mengelar iven antar provinsi Sumbar, Riau dan jambi.apa bila SSB Asbinagoya, menyanggupi permintaan tersebut, kategori U 12,U 14,dan U,16.dan U 19.namun kita sebagai pengurus nantinya akan kita bicara kan dlu,dengan segenap unsur, mengingatkan ini kan iven nya Besar.

” Sekarang ini kita fokuskan saja dlu latihan terhadap anak anak, Mengenai iven tersebut nantinya juga akan kita laksanakan,kalau untuk saat ini belum karena mengingat pandemi covit 19,belum juga hilang, cetusnya,

Sekedar informasi dua perusahaan yang mengandeng SSB Asbinagoya ini,adalah perusahan dari Kalimantan,
Gimana dengan perhatian kita semua”,orang luar saja berkenan untuk membantu.

Reporter benuanews dharmasraya..

scroll to top